Pages

Jumat, 05 April 2019

Lolos Ke Babak Perempat Final Malaysia Open 2019 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Akan Berhadapan Dengan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo


BeritaOlahraga - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhadapan dengan Liao Min Chun/Su Ching Heng dari Taiwan dalam pertandingan babak kedua Malaysia Open di Axiata Arena, Kamis 4 April 2019. wakil Indonesia memenangkan pertandingan dalam rubber game.

Di pertandingan pertama, pertandingan berlangsung sengit. Keduanya saling kejar-mengejar poin hingga posisi imbang 12-12.

Dalam kondisi itu, Fajar/Rian tancap gas. Langkah mereka tak bisa dihentikan Liao/Su hingga akhirnya menang dengan skor 21-15.

Tidak ingin tertinggal begitu saja, ganda putra asal Taiwan itu bangkit di pertandingan kedua. Mereka unggul 9-4 atas Fajar/Rian.

Wakil Indonesia memberikan respons sengit terhadap lawannya. Sempat imbang 18-18, tetapi akhirnya Liao/Su bisa menutup pertandingan kedua dengan keunggulan 24-22.

Di pertandingan ketiga, ketegangan meningkat. Keduanya saling kejar-mengejar poin hingga posisi imbang 5-5.

Ketika tempo permainan meningkat, ganda putra Indonesia telah kehilangan ritme permainan. Liao/Su berhasil mencuri momentum untuk unggul 10-6.

Fajar/Rian mulai menemukan permainan terbaiknya setelah tertinggal jauh. Mereka terus mengumpulkan poin hingga berbalik unggul 13-12.

Setelah berbalik unggul, laju Fajar/Rian tidak lagi bisa dibendung oleh Liao/Su. Poin demi poin yang mereka kumpulkan untuk menutup pertandingan dengan keunggulan 21-18.


Kemenangan ini membawa Fajar/Rian ke babak perempat final Malaysia Open 2019. Mereka akan menantang wakil Indonesia lainnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar