Pages

Jumat, 05 April 2019

Ronald Alexander/Annisa Saufika Gagal Melangkah Lebih Jauh Di Malaysia Open 2019


BeritaOlahraga - Ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Annisa Saufika gagal melangkah lebih jauh di Malaysia Open 2019. Bermain di Axiata Arena, Kamis 4 April 2019 di babak kedua, mereka dikalahkan oleh wakil Thailand Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai dalam straight game.

Di pertandingan pertama, Ronald/Annisa menyerah dengan cepat dari wakil Thailand dengan skor 13-21. Demikian pula, memasuki pertandingan kedua yang memaksa mereka menyudahi perlawanan dengan skor 14-21.

Di pertandingan yang berdurasi 30 menit itu, Nipitphon/Savitree berhasil tampil dominan. Mereka membuat Ronald/Annisa tidak mampu membalas dendam atas kekalahan sebelumnya di Hong Kong Open 2018.

Kekalahan Ronald/Annisa juga membuat wakil ganda campuran Indonesia hanya tinggal satu, yaitu Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. Mereka akan bermain di babak perempat final Malaysia Open 2019 melawan wakil tuan rumah, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.


Indonesia sebenarnya menempatkan sebanyak lima pasangan di babak kedua Malaysia Open 2019. Yang lainnya mengalami kekalahan adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar