Pages

Rabu, 02 Oktober 2019

Eden Hazard Masih Belum Mampu Memberikan Penampilan Yang Optimal Di Tim Barunya


BeritaOlahraga - Penyerang baru Real Madrid, Eden Hazard, masih belum mampu memberikan penampilan yang optimal di tim barunya. Menurut Hazard, kondisi ini terjadi karena dirinya masih kurang percaya diri. Jika kepercayaan dirinya sudah benar-benar tumbuh, ia yakin bisa menyuguhkan penampilan terbaiknya di setiap laga.

Hazard yang resmi diboyong Madrid dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019 memang belum bisa menunjukkan penampilan yang maksimal. Musim ini, pemain berkebangsaan Prancis itu belum bisa mencetak satu pun gol untuk Madrid dari empat laga yang telah dilakoni dari berbagai kompetisi.

Hasil ini tentu saja jauh dari harapan Madrid. Sebab, Hazard sendiri berhasil menyuguhkan penampilan yang gemilang selama memperkuat Chelsea. Musim lalu, ia bahkan dapat mencatatkan 21 gol dan 17 asisst dari 52 pertandingan yang dilakoni dari beragam kompetisi.

Melihat kondisi ini, Hazard pun memastikan bakal berusaha keras agar permainannya bisa kembali seperti biasanya. Ia memastikan bakal berjuang keras untuk meningkatkan kepercayaan dirinya di atas lapangan. Hal tersebut pun bakal berusaha ditunjukkan Hazard saat Madrid berhadapan dengan Club Brugge dalam matchday kedua Grup A Liga Champions musim 2019/2020.

"Pelatih mengatakan kepada saya untuk lebih berupaya agar saya melakukan apa yang saya biasa lakukan. Sayalah yang harus memberikan 100% di atas lapangan, mengambil satu langkah ke depan dan membuat perbedaan. Begitu hal itu mulai terjadi, saya akan membuat perbedaan yang lebih besar dan dalam sepakbola masalahnya adalah dari segi percaya diri," ungkap Hazard.


"Semua mengenal dengan baik sejarah dari nomor punggung 7 di klub ini dan sayalah yang pertama-tama harus memperlihatkan dapat menjadi yang terbaik di dunia. Menikmati berada di atas lapangan permainan, memberikan yang semaksimal mungkin dalam latihan dan pertandingan. Saya sama sekali tidak meragukan kemampuan maupun teknik yang saya miliki dan ketika saya mulai meningkatkan rasa percaya diri, maka semuanya akan berjalan lebih baik lagi," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar