Pages

Jumat, 04 Oktober 2019

Inter Milan Menelan Pil Pahit Pada Partai Kedua Grup F Liga Champions Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Inter Milan menelan pil pahit pada partai kedua Grup F Liga Champions musim 2019/2020 usai kalah 1-2 dari Barcelona di Camp Nou, Kamis (3/10/2019), dini hari WIB. Kekalahan itu meninggalkan luka mendalam bagi penyerang Inter, Lautaro Martinez.

Pemain berpaspor Argentina itu menyatakan Inter tak pantas kalah dari Blaugrana. Martinez menilai Inter bermain bagus sepanjang pertandingan apalagi mereka juga menciptakan beberapa peluang yang mestinya mengakhiri pertandingan lebih cepat.

Inter memang bisa mengakhiri pertandingan dengan segera karena unggul lebih dulu melalui gol yang dibuat Martinez pada menit kedua. Gol itu sekaligus mengakhiri mimpi buruk La Beneamata yang tak pernah mengoyak jala gawang Barcelona di Camp Nou sejak 1970.

Namun, gol Martinez tak cukup untuk memberikan kemenangan atau minimal hasil imbang karena peluang-peluang lain yang didapatkan setelahnya tak berbuah hasil. Inter akhirnya harus meradang karena Luis Suarez membawa Barcelona comeback dengan golnya pada menit 58 dan 84. Kekalahan itu membuat Inter menjadi juru kunci dari Grup F karena baru mengoleksi satu poin dari dua pertandingan.

"Kami pantas menang karena kami menciptakan sejumlah peluang, tetapi kami juga bermain bagus di babak kedua. Kekalahan hari ini berfungsi sebagai pelajaran. Anda tidak dapat menurunkan pertahanan Anda terhadap pemain hebat," tutur Martinez.


"Dalam 20 menit terakhir, kami tidak bisa mengalirkan bola ke depan dan lawan dari awal tidak bisa mendapatkan beberapa detail dengan benar. Namun, saya harus mengatakan bahwa kami senang dengan cara kami bermain tetapi marah pada hasilnya," tandasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar