Pages

Rabu, 02 Oktober 2019

Alexis Sanchez Berjanji Akan Membantu Inter Milan Agar Bisa Tampil Gemilan Di Liga Champions Musim Ini


BeritaOlahraga - Alexis Sanchez telah mencetak gol pertamanya bersama Inter Milan saat bertanding melawan Sampdoria pada 28 September 2019 lalu. Gol tersebut menjadi gol debutnya semenjak bergabung dengan Inter Milan pada musim panas 2019 lalu.

Sayangnya, gol debut Sanchez itu tak berakhir manis lantaran ia justru mendapatkan kartu merah di menit ke-46. Kecewa tentu ia rasakan selepas pertandingan berakhir, namun kini Sanchez sudah siap menatap laga selanjutnya yang mana Inter bakal bermain di ajang Liga Champions.

Tepatnya Inter bakal bertandang ke markas Barcelona pada matchday kedua Grup F Liga Champions musim 2019/2020 pada Kamis 3 Oktober 2019 mendatang. Sanchez pun memiliki kans yang cukup besar untuk bermain lantaran baru saja mencetak gol untuk Inter di Liga Italia.

Mengetahui dirinya bakal kembali mentas di ajang Liga Champions, Sanchez mengaku sangat berantusias. Ia merasa Liga Champions adalah sebuah kompetisi impian dari setiap pemain sepakbola. Karena itulah ia pun bertekad merengkuh trofi kompetisi itu saat masih berseragam Inter.

Sanchez berjanji akan membantu Inter agar bisa tampil gemilang di Liga Champions musim ini. Apalagi, Inter sudah beberapa musim tak pernah masuk ke dalam ajang antarklub Eropa paling presitisius tersebut. Hal itu pun semakin menambah hasrat Sanchez untuk menjadi juara Liga Champions bersama Nerazzurri.

"Setiap pemain ingin memenangkan Liga Champions. Anda bermain di dalamnya karena untuk memenangkannya, bukan hanya sekadar ingin bersaing. Saya bermain di sini karena untuk memenangkannya," ujar Sanchez.


"Itu (bermain di Liga Champions) sangatlah indah untuk pemain mana pun. Inter pun sangat bersemangat karena akan kembali tampil di Liga Champions," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar