Pages

Rabu, 02 Oktober 2019

Antoine Griezmann Mengungkapkan Targetnya Bersama Barcelona Di Ajang Liga Champions Musim Ini


BeritaOlahraga - Barcelona akan menghadapi Inter Milan dalam laga kedua Grup F Liga Champions musim 2019/2020. Pasukan Ernesto Valverde jelas berambisi meraih kemenangan saat menjamu Inter di Camp Nou pada Kamis 3 Oktober 2019 nanti. Terlebih, mereka juga hanya meraih hasil imbang saat bertandang ke markas Borussia Dortmund pada laga sebelumnya.

Jelang laga kontra Inter Milan, salah satu penggawa Barcelona, Antoine Griezmann, mengungkapkan targetnya bersama Barcelona di ajang Liga Champions musim ini. Griezmann yang baru saja bergabung pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin mengaku sangat berharap bisa meraih gelar Liga Champions bersama tim berjuluk Blaugrana tersebut.

Untuk itu, pemain berpaspor Prancis itu pun mengaku siap untuk memberikan penampilan terbaiknya di laga kontra Inter esok hari. Melihat kondisi Lionel Messi yang masih dirundung cedera, Griezmann kemungkinan bakal menjadi pilihan lain Ernesto Valverde untuk mengisi lini serang timnya.

"(Memenangkan) Liga Champions adalah impian semua orang; Saya punya banyak impian dan ini salah satu impian saya. Ini tujuan saya untuk memenangkan pertandingan ini dan semoga ini bisa menjadi malam yang baik di depan para penggemar kami dengan suasana yang hebat," tutur Griezmann.

"Pertandingan Liga Champions selalu menjadi sesuatu yang istimewa dan yang satu ini akan menjadi lebih istimewa bagi saya mengingat ini adalah pertandingan kandang pertama saya (untuk Barcelona). Kita perlu bekerja keras sebagai tim; mendapatkan tiga poin adalah yang terpenting," tambahnya.


Kendati demikian, Griezmann sendiri paham betul kalau dirinya masih membutuhkan waktu lebih untuk bisa menyatu dengan permainan Barcelona. Saat ini, eks penggawa Atleico Madrid tersebut mengaku kalau dirinya mulai dalam kepercayaan diri lebih baik dan siap memberikan kontribusi bagi timnya saat ini.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar