Pages

Kamis, 03 Oktober 2019

Chelsea Berhasil Meraih Hasil Positif Ketika Berhadapan Dengan LOSC Lille


BeritaOlahraga - Chelsea berhaasil meraih hasil positif pada saat melakoni matchday kedua Grup H Liga Champions musim 2019/2020. Menghadapi LOSC Lille, skuad The Blues berhasil menyudahi laga dengan kemenangan 2-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stade Pierre-Mauroy, pada Kamis (3/10/2019) dini hari WIB, Chelsea memang tampil menjanjikan sejak menit awal. Bahkan Chelsea hampir saja membuka keunggulan ketika laga baru berjalan 8 menit melalui aksi dari Tammy Abraham. Namun peluang yang didapat Abraham urung jadi gol.

Chelsea baru benar-benar bisa membobol gawang Lille tepatnya pada menit ke-22. Adalah Abraham yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Abraham berhasil mencetak gol usai memaksimalkan umpan dari Fikayo Tomori.

Akan tetapi keunggulan Chelsea hanya mampu bertahan 11 menit. Pasalnya Lille berhasil menyamakan kedudukan melalui sumbangan gol dari Victor Osimhen. Penyerang berusia 20 tahun itu berhasil mencetak gol usai tembakannya tak mampu diantisipasi dengan baik oleh Kepa Arrizabalaga.

Pada babak kedua, Chelsea yang bertekad bisa mencuri kemenangan di kandang Lille langsung mengambil inisiatif serangan. Alhasil sejumlah peluang emas pun didapat Chelsea untuk bisa kembali unggul. Namun beberapa kans yang didapat Chelsea masih berhasil dimentahkan barisan belakang Lille.

Usaha Chelsea untuk bisa mendapatkan gol keduanya pada pertandingan ini akhirnya terjadi di menit ke-77. Kali ini giliran Willian Borges yang mencatatkan namanya di papan skor. Willian berhasil mencetak gol usai tembakannya yang meneruskan sodoran Callum Hudson-Odoi meluncur deras ke gawang Lille.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda berakhirnya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang dicetak Chelsea. Klub asal London Barat tersebut pun berhasil menutup laga ini dengan kemenangan 2-1 atas Lille.


Kemenangan atas Lille tersebut pun berhasil membuat Chelsea memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Grup H Liga Champions musim 2019/2020. Kini Chelsea naik satu peringkat ke posisi ketiga dengan raihan tiga poin dari dua laga yang sudah mereka lalui.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar