Pages

Kamis, 03 Oktober 2019

Thomas Tuchel Memuji Performa Yang Ditampilkan Mauro Icardi Dalam Laga Melawan Galatasaray


BeritaOlahraga - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, memuji performa yang ditampilkan pemainnya, Mauro Icardi, dalam laga melawan Galatasaray pada lanjutan Liga Champions musim 2019/2020. Pasalnya, gol Icardi membuat PSG meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Galatasaray yang menjadi tuan rumah.

Perlu diketahui, Icardi sejatinya adalah pemain yang tidak diinginkan oleh manajemen Inter Milan. Menurut mereka, Icardi adalah salah satu tipikal pemain bermasalah. Maka dari itu, Inter berupaya keras mencarikan klub baru untuk Icardi, dan dalam kasus ini, PSG mau menerimanya.

Kendati demikian, Tuchel justru merasa senang dengan performa yang ditampilkan Icardi sejauh ini. Menurutnya, penyerang berpaspor Argentina itu mampu menampilkan permainan tim. Terlebih lagi, sosok Icardi hadir sebagai penolong saat PSG sedang mengalami krisis penyerang.

Saat ini, para penyerang andalan PSG, seperti Edinson Cavani dan Choupo-Moting tengah berada di dalam ruang perawatan. Sementara itu, Kylian Mbappe baru pulih dari cedera dan belum bisa menampilkan performa terbaiknya. Sedangkan, Neymar da Silva mendapat suspensi di Liga Champions, dan baru boleh dimainkan pada 23 Oktober 2019.

"Dia (Icardi) mengatakan kepada saya bahwa dia bisa bermain sejak awal (saat menghadapi Galatsaray), seperti yang dia lakukan melawan Real Madrid, praktis tanpa latihan. Itu bagus karena dia adalah pemain yang dapat melakukan semuanya dan ini banyak membantu kami saat ini," ungkap Tuchel.


"Itu bukan gol tersulit di dunia yang dia cetak (di laga kontra Galatasaray), tetapi itu adalah gol luar biasa ketika Anda memiliki build-up, itu adalah gol tim yang sebenarnya. Mauro ada di sana untuk menyelesaikan dan itu adalah gol penentu. Dia punya banyak peluang, banyak bekerja untuk tim dan melakukannya dengan sangat baik. Dia masih bisa berkembang. Dia bisa mencetak lebih banyak gol dan mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri dan dalam kondisi yang lebih baik," pungkas Tuchel.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar