Pages

Kamis, 03 Oktober 2019

Massimiliano Allegri Disebut-sebut Akan Kembali Menangani Salah Satu Klub Top Eropa


BeritaOlahraga - Massimiliano Allegri disebut-sebut akan kembali menangani salah satu klub top Eropa, setelah memutuskan beristirahat sejak akhir musim 2018/2019. Ada dua klub yang berpotensi ditangani Allegri, yakni Tottenham Hotspur dan AC Milan.

Nantinya, salah satu dari dua klub di atas bakal ditangani Allegri. Siapa yang memecat sang pelatih lebih dulu, klub itu yang kemungkinan besar ditangani Allegri. Saat ini, performa Tottenham dan Milan di bawah asuhan pelatih mereka tak bisa dikatakan baik.

Tottenham racikan Mauricio tertahan di posisi enam hingga Liga Inggris musim 2019/2020 memasuki pekan ketujuh. Bahkan, koleksi 11 poin yang dimiliki Tottenham sudah terpaut 10 angka dari Liverpool di puncak klasemen. Sementara di Liga Champions, Tottenham gagal menang dalam dua laga awal di fase grup.

Terbaru, The Lilywhites dikalahkan Bayern Munich dengan skor 2-7. Bagaimana dengan Milan racikan Marco Giampaolo? Hasil yang didapat Milan jauh lebih buruk, yang mana kalah empat kali dalam enam laga di Liga Italia musim 2019/2020.

Selain dua klub di atas, ada Manchester United dan Paris Saint-Germain yang juga berpeluang ditangani Allegri. Hanya saja untuk PSG, Allegri baru akan menangani Les Parisiens pada awal musim 2020/2021.


Oleh karena itu, menarik untuk menanti ke manakah Allegri akan berlabuh nantinya. Satu hal yang pasti, tim asuhan Allegri berpotensi bakal menggila, seperti yang pernah dipersembahkannya kepada Milan dan Juventus.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar