Pages

Jumat, 04 Oktober 2019

Claudio Marchisio Telah Memutuskan Untuk Pensiun Sebagai Seorang Pesepakbola


BeritaOlahraga - Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio, telah memutuskan untuk pensiun sebagai seorang pesepakbola. Marchisio memberikan pengumuman itu di markas Juve, Allianz Stadium, yang dirasanya sebagai tempat yang spesial untuknya.

Perlu diketahui, Marchisio sebenarnya telah memutuskan hengkang dari Juve pada musim panas 2018. Kala itu, ia memutuskan untuk bergabung dengan klub Rusia, Zenit St. Petersburg, alih-alih memutuskan pensiun. Marchisio baru memilih untuk gantung sepatu semusim setelahnya kala ia tak melanjutkan karier di Zenit lagi.

Diakui oleh Marchisio bahwa memutuskan untuk pensiun bukanlah sesuatu yang mudah. Akan tetapi, karena ia merasa tubuhnya tidak lagi kuat untuk bermain sepakbola secara penuh dan di level tertinggi, maka pria 33 tahun itu pun pada akhirnya memilih untuk menyudahi perjalanannya sebagai pemain.

"Ini keputusan penting, tetapi sangat sulit. Itu benar untuk mengungkapkannya di tempat yang sangat istimewa bagi saya (Allianz Stadium). Saya memutuskan untuk pensiun karena saya menyadari bahwa tubuh saya tidak lagi bereaksi seperti yang diinginkan kepala," ungkap Marchisio.

"Saya menghabiskan momen-momen tak terlupakan di lapangan, yang saya sampaikan terima kasih kepada Juventus, dan tim-tim lain di mana saya pernah bermain, rekan setim, manajer, dan pelatih saya yang memberi saya semua ini. Di sini (di Allianz Stadium) saya mengangkat trofi terpenting saya. Ini adalah emosi yang akan selalu ada dalam diri saya," pungkas Marchisio.


Selama berkarier sebagai pesepakbola, Marchisio telah meraih banyak kesuksesan bersama Juve, yakni menjuarai Liga Italia sebanyak tujuh kali, memenangkan empat kali Coppa Italia, serta tiga kali Piala Super Italia. Sedangkan bersama Zenit, Marchisio sukses menyabet satu trofi Liga Rusia.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar