Pages

Jumat, 04 Oktober 2019

AS Roma Hanya Bisa Bermain Dengan Skor Imbang Kala Bertandang Ke Markas Wolfsberger AC


BeritaOlahragaAS Roma hanya bisa bermain dengan skor imbang 1-1 kala bertandang ke markas Wolfsberger dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Eropa musim 2019/2020. Roma sebenarnya mampu unggul 1-0 lebih dulu di babak pertama, namun pada babak kedua kubu tuan rumah mampu menampilkan permainan yang lebih baik.

Para pemain Roma langsung berinisiatif membangun serangan begitu pertandingan dimulai. Akan tetapi, mencari gol cepat tentunya bukan hal yang mudah. Pada menit kesembilan Roma mendapat kesempatan lewat Gianluca Mancini yang melancarkan tembakan dari dalam kotak penalti. Sayangnya, bola masih melambung.

Pada menit ke-15, Roma kembali mendapatkan peluang. Kali ini giliran Nikola Kalinic yang punya kesempatan untuk mencatatkan namanya di papan skor. Meski begitu, bola sepakan Kalinic masih belum tepat sasaran walau ia mendapat ruang tembak.

Roma baru bisa mencetak gol saat pertandingan memasuki menit ke-27. Leonardo Spinazzola sukses membawa I Lupi unggul melalui sundulannya. Bola sebenarnya sempat mengenai pemain Wolfsberger, namun si kulit bundar tetap bergulir ke dalam gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan Roma dan hasil ini bertahan hingga turun minum.

Teringgal satu gol membuat Wolfsberger tampil lebih berani di babak kedua. Hasilnya tak percuma karena di menit ke-51 tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan. Michael Liendl melesakkan tembakan spektakuler menggunakan kaki kirinya dari luar kotak penalti Roma. Bola meluncur deras ke dalam gawang Mirante tanpa bisa dibendung. Keadaan kini sama kuat 1-1.

Gol tersebut nyatanya membuat Wolfsberger semakin beringas. Di menit ke-59 mereka hampir saja membalikkan keadaan. Marcel Ritzmaier melepaskan tembakan keras dari bagian tengah kotak penalti Roma. Sayangnya, bola masih melenceng ke sisi kanan gawang.


Memasuki menit ke-75, giliran Roma yang memperoleh peluang cukup bagus. Nicolo Zaniolo mencoba peruntungannya dengan melancarkan sepakan dari luar kotak penalti. Meski bola sudah mengarah ke gawang, namun masih bisa dihentikan oleh Kofler. Pada akhirnya, pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar