Pages

Sabtu, 05 Oktober 2019

Paul Pogba Dipastikan Takkan Bisa Memperkuat Manchester United Saat Menghadapi Newcastle United


BeritaOlahraga - Kabar buruk kembali menerpa Manchester United usai baru saja menelan hasil imbang saat bertandang ke markas AZ Alkmaar pada Jumat (4/10/2019) dini hari WIB. Pasalnya pemain andalan mereka, yakni Paul Pogba, dipastikan takkan bisa memperkuat Manchester United saat menghadapi Newcastle United di laga pekan kedelapan Liga Inggris musim 2019/2020, Minggu 6 Oktober 2019.

Pogba sendiri sebenarnya sudah absen saat Man United imbang 0-0 dengan AZ Alkmaar di matchday kedua Grup L Liga Eropa 2019-2020 dini hari tadi. Absennya pemain asal Prancis itu dikarenakan ia mengalami cedera pada kakinya sehingga harus diistirahatkan.

Cedera yang diderita Pogba pun lumayan parah karena ia tak bisa memperkuat Tim Nasional (Timnas) Prancis di laga Kualifikasi Piala Eropa 2020. Padahal pertandingannya baru berlangsung akhir pekan depan.

Akan tetapi, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, justru merasa senang karena Pogba tak dipanggil Timnas Prancis. Ia merasa absennya Pogba di laga jeda internasional bisa dijadikan kesempatan untuk masa-masa pemulihan sebelum pertandingan pekan kesembilan berlangsung pada 20 Oktober 2019 mendatang. Sebab pada pekan itu Man United bakal menghadapi Liverpool, musuh berat yang sedang menguasai puncak klasemen Liga Inggris.


"Mungkin tidak (ketika ditanyakan apakah Pogba bisa bermain di laga kontra Newcastle). Mari kita lihat hasilnya pada Sabtu pagi esok, namun saya rasa hasilnya tetap tidak. Ada jeda internasional juga dan itu mungkin waktu yang tepat bagi kami untuk memberikannya 10-14 haru ekstra istirahat agar membuatnya siap di laga Liverpool nanti," pungkas Solskjaer.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar