Pages

Sabtu, 05 Oktober 2019

Frank Lampard Memperkirakan Chelsea Akan Berjuang Keras Dalam Pertandingan Melawan Southampton


BeritaOlahraga - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, sangat khawatir dengan lawatan timnya ke kandang Southampton, St. Mary Stadium, pada Minggu 6 Oktober 2019 mendatang, malam WIB. Lampard memperkirakan Chelsea akan berjuang keras dalam laga lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris musim 2019/2020 tersebut.

Lampard pun meminta Chelsea tampil apik jika tak mau menderita kekalahan ketiga mereka di Liga Inggris. Lampard sadar bahwa Southampton tak akan mudah untuk dikalahkan apalagi dengan dukungan penuh dari penggemar setia mereka yang akan memenuhi stadion.

Lampard tak ingin Chelsea yang baru saja menemukan konsistensi musim ini mengalami kekalahan di kandang Southampton. Chelsea mempunyai tanggung jawab besar tidak hanya untuk menandingi Southampton di atas lapangan tetapi juga penggemar lawan yang duduk di stadion.

Namun, Chelsea yang baru saja menang perdana di Liga Champions usai mengalahkan LOSC Lille 2-1 datang dengan kepercayaan diri tinggi. Sementara itu, Southampton akan tampil dengan membawa modal negatif usai kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur pada pertandingan terakhir. Faktor psikologis Southampton selepas kalah dari Tottenham membuat Chelsea lebih diunggulkan untuk meraup tiga poin penuh pada akhir pekan ini.


"Selalu menjadi tempat (St. Mary Stadium) yang sangat sulit untuk disambangi sehingga Anda harus melakukannya 100% karena ada banyak energi di tim mereka dan kerumunan ada di belakang mereka jika bermain dengan intensitas yang bagus. Setidaknya kami perlu menandingi itu karena ingin menjaga momentum kami," ujar Lampard.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar