Pages

Minggu, 06 Oktober 2019

Josep Guardiola Buka Suara Soal Kondisi Kevin De Bruyne


BeritaOlahraga - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, buka suara soal kondisi Kevin De Bruyne. Ia memastikan De Bruyne belum siap untuk kembali berlaga. Karena itu, Manchester City dipastikan bermain tanpa De Bruyne saat menjamu Wolverhampton Wanderers dalam pekan kedelapan Liga Inggris musim 2019/2020.

De Bruyne memang tengah didera cedera pada pangkal pahanya. Cedera tersebut dialami saat memperkuat Man City di laga kontra Everton dalam laga pekan ketujuh Liga Inggris musim 2019/2020 yang digelar akhir pekan lalu.

Akibat cedera ini, De Bruyne harus absen membela Man City sejak pertandingan kontra Dinamo Zagreb dalam matchday kedua fase grup Liga Champions 2019-2020. Kini, masalah yang menimpa paha gelandang asal Belgia itu pun belum sembuh sehingga harus kembali absen memperkuat Man City.

Guardiola pun memastikan De Bruyne baru akan kembali memperkuat skuad The Citizen setelah jeda internasional. Sebab, sang pemain masih harus menjalani pemulihan sampai saat ini.

Meski tak diperkuat De Bruyne, Guardiola tetap optimis hasil manis bisa diraih Man City. Sebab, tim masih memiliki sejumlah pemain top yang siap membantu meraih kemenangan di berbagai pertandingan, termasuk kala berhadapan dengan Wolverhampton di Etihad Stadium, Minggu 6 Oktober 2019 malam WIB.


"Tidak, besok Kevin (De Bruyne) tidak ada. Setelah jeda internasional, dia akan siap. Itu bukan masalah besar," ungkap Guardiola.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar